IT Forum

MobileRoadie

1. MobileRoadie

MobileRoadie merupakan layanan yang mengkombinasikan aspek kreativitas dalam pembuatan aplikasi Android dan mobile marketing sehingga membuat para pengguna layanan ini bisa dengan mudah membuat aplikasi Media mereka sendiri.

Selain aplikasi Media, kalian juga bisa membuat berbagai jenis aplikasi lain seperti aplikasi edukasi, aplikasi untuk perhotelan dan aplikasi retail.

2. Good Barber

Layanan ini memungkinkan kalian membuat berbagai aplikasi Android dengan cepat dan mudah baik itu aplikasi native menggunakan Objective C untuk iOS dan Java untuk Android maupun aplikasi web progresif dengan menggunakan Angular JS.

3. AppMachine

Kalian bisa menggunakan layanan ini untuk membuat aplikasi perusahaan kalian atau aplikasi untuk penggunaan pribadi untuk kemudian dipublikasikan pada platform Android dan Apple.

Beberapa jenis aplikasi Android yang bisa kalian buat dengan layanan ini adalah aplikasi bisnis, toko online, kanal berita, aplikasi musik dan masih banyak lagi.

4. TheAppBuilder

TheAppBuilder merupakan layanan selanjutnya yang bisa kalian digunakan untuk membuat aplikasi Android dan sangat cocok untuk pembuatan aplikasi skala korporasi atau perusahaan seperti aplikasi komunikasi internal, aplikasi untuk melakukan manajemen operasional perusahaan, aplikasi HR, aplikasi untuk mempromosikan dan masih banyak lagi. Semua aplikasi yang kalian buat menggunakan layanan ini akan disimpan secara aman di cloud dengan sistem keamanan enkripsi end to end.

5. Andromo

Andromo bekerja dengan cara melakukan generate kode program Java untuk setiap aplikasi yang kalian buat dan melakukan compile kode-kode tersebut melalui sistem Cloud dengan menggunakan Android SDK.

Dengan menggunakan layanan yang satu ini kalian bisa membuat aplikasi Android yang memiliki sejumlah fitur mumpuni seperti peta interaktif, galeri untuk foto, feed dari sosial media dan masih banyak lagi.

Source: Jalantikus
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.