IT Forum

7 Software Terbaik untuk Web Design

1. PowerMockup

PowerMockup adalah mockup tools yang berupa add-on dalam Microsoft PowerPoint dan akan jadi fungsi tambahan di dalam PowerPoint. Jika tadinya PowerPoint hanya digunakan untuk membuat presentasi, sekarang kamu dapat membuat mockup di dalam PowerPoint. Kamu hanya perlu drag and drop komponen yang kamu inginkan di mockup project.

2. Proto.io

Proto.io adalah aplikasi software web design berbasis web yang dilengkapi banyak fitur. Kamu bisa bekerja hanya dengan drag and drop menggunakan aplikasi ini, dan ini yang paling mudah untuk digunakan. Aplikasi termasuk dalam aplikasi software terbaik web design yang berbasis web, namun kamu juga bisa menggunakannya di iOS dan Android.

3. Invision

Invision memungkinkan kamu mengubah desain menjadi prototipe interaktif, bahkan termasuk transisi dan animasi. Alat ini juga meliputi real-time desain dan kolaborasi yang mempunyai kemampuan sebagai kontrol dan sinkronisasi, sehingga membuat tools ini menjadi multi-faceted yang sangat cocok untuk sejumlah kebutuhan desainer.

4. WebFlow

Membuat tampilan website di WebFlow jauh lebih mudah, tidak perlu kemampuan coding. Cukup klik, atau drag and drop, untuk membuat tampilan website sesuai keinginan kamu dan responsif. Sebenarnya WebFlow tidak direkomendasikan untuk pemula. Namun, buat kamu yang mau belajar dan kebingungan mulai dari mana, WebFlow menyediakan template standar yang bisa kamu edit sesuka hati.

Source: Jalantikus
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.