IT Forum

Aplikasi Android Terbaik untuk Mahasiswa Ilmu Komputer

1. Programming Hub

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mempelajari lebih dari 20+ program seperti Python, Assembly, HTML, VB.NET, C, C ++, C # , dll dengan 5000+ contoh program.

Terdapat kompiler inbuilt yang diklaim sebagai kompiler tercepat yang tersedia di Android. Kamu bisa mengkompilasi hampir 20+ bahasa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dibuat setelah penelitian menyeluruh dan bekerja sama dengan para ahli Google dan menawarkan jalur yang sempurna untuk belajar memprogram.

2. Learn Java

Learn Java diatur untuk diselesaikan dalam waktu kurang dari tiga jam, yang berfokus pada fundamental dan membantumu mempelajari setiap konsep dengan cara termudah.

Dengan semua topik dasar, aplikasi Learn Java dari Sololearn juga mencakup konsep lanjutan seperti threads, Hashmap, Bekerja dengan file , dll. Kamu bisa menyelesaikan level untuk mengumpulkan poin dan bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia.

3. Hacker’s Keyboard

Hacker’s Keyboard dirancang untuk membantu semua coders. programmer, hacker di luar sana.

Keyboard berbasis AOSP Gingerbread ini mendukung lebih dari 20 bahasa. Jika kamu menggunakan ConnectBot untuk akses SSH, Hacker’s Keyboard cukup berguna untukmu.Jika kamu merasa bingung atau ingin mendapat panduan, ikuti dokumentasinya di sini .

4. AIDE – IDE for Android Java C++

AIDE menampilkan pelajaran interaktif dengan petunjuk langkah demi langkah untuk mempelajari pengembangan aplikasi Android dan keterampilan pemrograman Java. AIDE mendukung pembuatan aplikasi dengan integrasi Java, XML, Android SDK, Android NDK, dan C / C ++ . Selain itu, AIDE memungkinkanmu untuk menyimpan filemu disinkronkan dengan akun Dropbox.

5. DroidEdit Pro

Jika kamu pernah menggunakan Notepad ++, kamu pasti tahu itu salah satu editor teks terbaik yang tersedia di sana. Tetapi jika kamu mencari pengalaman serupa di Android, kamu harus mencoba DroidEdit Pro.

DroidEdit Pro hadir dengan beberapa tema warna, penyorotan sintaksis, search & replace, otomatis & blokir indentasi, jalankan Script di SL4A secara langsung, dukungan SFTP / FTP, mode root, dll.

Source: Teknologi.id
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.