IT Forum

1. Voice Activated Interfaces

Voice UI menawarkan cara yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih menyenangkan untuk mengendalikan komputer dan perangkat dengan memungkinkan pengguna menggunakan input suara. Telah diprediksi bahwa sekitar 50 persen dari semua permintaan mesin pencari akan berbasis suara.

2. Augmented Reality

Augmented reality merupakan tren desain UX terbaru 2019. Para desainer sekarang mencoba cara untuk membuat AR menjadi bagian dari aplikasi mereka. Augmented Reality di bidang real estate, manufaktur, pendidikan, kesehatan, pelatihan, permainan, e-commerce.

3. UX Responsif

Lewat sudah hari-hari dari situs web mobile-friendly. Dalam bisnis desain yang berkembang pesat, sangat penting untuk menjadi Device AgnosticDevice Agnostic adalah kapasitas komponen komputasi untuk bekerja dengan berbagai sistem tanpa memerlukan adaptasi khusus. Istilah ini dapat berlaku untuk hardware atau software. Dalam konteks IT, agnostisisme mengacu pada apa pun yang dirancang agar kompatibel di seluruh sistem yang paling umum. Tujuan dari desain UX pada tahun 2019 adalah untuk memberikan pengalaman tanpa batas terlepas dari perangkat yang dikirimnya.

4. Desain UX untuk Model Bisnis

Mendesain UXmu sesuai dengan model bisnis klien: B2B, B2C, C2C atau Hybrid sangat penting. Sayangnya, banyak bisnis saat ini masih buta terhadap potensi menerapkan taktik UX yang benar yang akan menambah nilai bisnis mereka. Ketika bisnis gagal di platform digital, sudah saatnya kamu memahami bahwa penting untuk menginvestasikan lebih banyak waktu ke UX. Eksekusi yang tepat dari Desain UX membantumu memahami bagaimana menafsirkan perusahaan dan produk.

Source: Teknologi.id
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.