IT Forum

1. ScrollHint

ScrollHint adalah library JavaScript yang ringan dan mudah digunakan yang menampilkan ikon titik untuk menunjukkan bahwa elemen saat ini dapat digulir secara horizontal. ScrollHInt berguna untuk menampilkan tabel HTML lebar pada perangkat seluler yang tidak memiliki cukup ruang untuk menampilkan semua kolom.

2. ToastUI Editor

ToastUI Editor adalah editor WYSIWYG yang dapat diperpanjang yang menampilkan fitur GitHub Markdown bersama dengan ekstensi untuk membuat grafik batang yang menarik dan diagram berbasis UML.

3. FilePond

FilePond adalah library JavaScript yang dapat me-upload apapun dengan cara drag and drop. Sangat optimal dalam meng-upload dengan cepat, menawarkan user experience yang baik, mudah digunakan dan tampilan yang halus serta memiliki ukuran file 21 KB.

4. Selection.js

Library ini memungkinkan UI-mu untuk menyertakan dekstop seperti pilihan. Sebagai contoh, kamu bisa mengklik dan menarik beberapa item untuk memilih sekelompok objek pada halaman atau menggunakan Cmd / Ctrl klik untuk pemilihan grup elemen yang tidak berdekatan.

Source: Teknologi.id
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.