IT Forum

20 User Interface atau UI Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 1)

1. Marvel

Marvel adalah alat prototyping lainnya yang merupakan pilihan tepat ketika digunakan untuk menghasilkan ide-ide cepat dan menyempurnakan interface. Marvel menawarkan cara membangun halaman (pages) yang sangat rapi dan memungkinkanmu untuk mensimulasikan desain yang kamu buat melalui prototipe.

2. ProtoPie

Alat ini memungkinkanmu untuk membuat interaksi yang cukup kompleks. Fitur yang paling menonjol dalam ProtoPie adalah kemampuan untuk mengontrol sensor perangkat pintar dalam prototipemu, seperti kemiringan, suara, kompas dan sensor 3D Touch.

3. Principle

Desain interaksi adalah keunggulan Principle, terutama dalam hal aplikasi seluler. Principle dapat digunakan untuk mendesain user interface yang beranimasi dan interaktif. Baik itu rancangan aplikasi multi-layar, atau interaksi dan animasi baru, Principle akan membantumu membuat desain yang terlihat luar biasa.

4. UXPin

UXPin pada dasarnya adalah alat desain seperti lainnya, tetapi dengan kemampuan yang kuat untuk membuat sistem desain. UXPin melayani tim desain yang lebih besar yang perlu bekerja dengan gaya dan panduan yang sama, menghemat waktu untuk kolaborasi pengembangan produk.

Source: Teknologi.id
ReWrite: Inixindo

 

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.