IT Forum

1. TensorFlow

TensorFlow adalah library software open source untuk machine learning dari berbagai tugas. Library dikembangkan oleh Google untuk memenuhi kebutuhannya dalam sistem yang dapat membangun dan melatih neural networks untuk mendeteksi dan mendekripsi gambar dan korelasi, mirip dengan ajaran dan pemahaman yang diterapkan oleh orang-orang.

2. Keras

Keras adalah library neural network open source yang dikodekan dengan Python dan mampu bekerja berdasarkan software seperti Deep learning, TensorFlow, dan Theano. Fokus utama Keras adalah menjadi modular, mudah digunakan, dan dapat dikembangkan.

3. Scikit-learn

Scikit-learn adalah library yang menyediakan berbagai algoritma untuk Supervised Learningdan Unsupervised Learning melalui antarmuka untuk bahasa pemrograman Python. Library ini didistribusikan di bawah “Lisensi BSD Sederhana” dan memiliki distribusi untuk banyak versi Linux yang berbeda, sehingga mendorong penggunaan komersial dan akademik Scikit-learn

4. Django

Django adalah salah satu framework paling populer yang dibuat untuk Python. Django dirancang untuk membantu developer membuat aplikasi web secepat mungkin. Penciptaan berarti pembentukan ide, pengembangan, dan pelepasan proyek. Pengembangan web Django berjalan cepat dengan sumber daya lebih sedikit di setiap tahap. Dengan demikian, ini dapat disebut solusi ideal untuk pengembang yang masalah tenggat waktunya menjadi prioritas utama.

5. Flask

Seperti Django, Flask adalah framework mikro yang akurat yang cocok untuk berbagai tugas pengembangan web. Flask memiliki komunitas yang sangat besar dan banyak modul untuk semua kesempatan.

6. Pandas

Panda adalah salah satu pustaka web open source, multifungsi, dan fleksibel yang paling kuat dan toolkit yang menyediakan analisis data dan struktur data untuk Python. Paket Python ini sangat cocok untuk berbagai jenis data yang dipesan dan tidak teratur, dan set data statistik.

Source: Infokomputer
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.