IT Forum

Photography of Person Typing

1. JD Project

Java Decompiler Project dikembangkan untuk mendekompilasi Java 5 bytecode dan versi selanjutnya. Dekompiler ini dapat digunakan pada tiga sistem operasi utama yaitu Windows, Mac, dan Linux.

JD Project menggunakan JD-GUI. Ini adalah antarmuka grafis interaktif yang mudah digunakan. Dekompiler menampilkan source code selama proses debugging.

2. Cavaj

Cavaj adalah dekompiler Java gratis yang dapat digunakan untuk mengkonversi file bytecode, ZIP dan JAR ke dalam source code Java. Ini juga bisa berguna untuk mendekompilasi applet Java.

Cavaj memiliki UI interaktif yang memberi Anda akses ke semua fitur. Dekompiler ini juga dikembangkan untuk menghasilkan kode Java yang akurat.

3. Procyon

Procyon adalah salah satu dekompiler Java gratis yang paling populer. Salah satu fitur uniknya adalah kemampuan untuk mendecompile Java 8. Ia dapat dengan mudah menangani fitur-fitur baru yang diperkenalkan sejak Java 5 hingga Java versi terbaru.

4. AndroChef Java Decompiler

AndroChef dapat digunakan untuk mendekompilasi java bytecode, yang mungkin sangat rumit. Selain hanya mendekompilasi file .class, AndroChef juga dapat menangani file applet, JAR, DEX dan APK.

5. CFR Decompiler

Decompiler ini dibuat untuk menangani fitur-fitur modern bahasa pemrograman Java. Dapat digunakan untuk mendekompilasi fitur Java baru seperti lambdas dan switch statement.

Satu-satunya kekurangan adalah decompiler ini bukan program open source. Namun, ia memiliki kemampuan yang ideal dalam membuat proses dekompilasi lebih cepat dan efisien.

Source: Teknologi.id
ReWrite: Inixindo

Anda bisa mengikuti training Pemrograman yang kami sediakan antara lain:

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.