IT Forum

Cisco Systems hari Senin menyatakan telah mengeluarkan perangkat keras untuk generasi selanjutnya dari standar Wi-Fi, memberikan penyegaran terhadap bisnis infrastrukturnya yang bernilai 28,2 milyar dolar AS.

Cisco mengumumkan akses poin baru dan saklar untuk bisnis bagi Wi-Fi 6, standar baru yang diharapkan keluar tahun 2022. Ponsel, laptop, dan gawai lainnya akan terkoneksi dengan poin akses Cisco di kampus korporat dan menyalurkan arusnya ke saklar, yang terhubung dengan jaringan bisnis berkabel.

Cisco yang menguasai 45 persen pangsa pasar untuk sistem Wi-Fi korporat menurut catatan IDC, mengeluarkan perangkat kerasnya sebelum kebanyakan ponsel dan laptop untuk meraup keuntungan dari keunggulan Wi-Fi 6.

Teknologi jaringan baru ini dirancang untuk memberikan kenaikan kecepatan yang wajar, di samping menuntaskan beberapa masalah terbesar yang dihadapi oleh jaringan Wi-Fi saat ini. Standar barunya didesain untuk menghindari kemacetan ketika televisi, kamera keamanan, pelantang suara cerdas, sensor maupun gawai lainnya ikut masuk.

Source: Kumparan

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.