Training Mikrotik Jakarta

 

Inixindo merupakan partner resmi untuk pelatihan dan sertifikasi Mikrotik. Perusahaan pemilik brand Mikrotik yang berpusat di Latvia ini hadir dan mampu bersaing dengan produk perangkat keras jaringan yang telah ada sebelumnya seperti Cisco dan Juniper. Mikrotik dengan fitur-fitur terbaiknya mampu merebut pasar perangkat jaringan di Indonesia dengan cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya permintaan atas sertifikasi Mikrotik yaitu MTCNA.

Harga vs Fitur

Harga perangkat keras Mikrotik boleh dibilang lebih hemat bila dibandingkan dengan perangkat jaringan yang sudah lama memimpin di bidangnya. Fitur yang ditawarkan juga boleh dibilang sangat variatif dan dapat dikembangkan sesuai dengan kriteria pengguna. Tentunya untuk dapat mengembangkan konfigurasi yang sesuai dengan keinginan pengguna di butuhkan keahlian khusus.

Training dan Sertifikasi Mikrotik

Inixindo menyediakan pelatihan khusus Mikrotik dengan sertifikasi MTCNA dan MTCRE. Peserta yang mengikuti pelatihan ini akan di ajarkan cara instalasi dan konfigurasi perangkat keras Mikrotik. Peserta juga akan di ajarkan untuk menghadapi ujian di hari terakhir training. Peserta dengan skor 60% akan mendapatkan gelar MTCNA atau Mikrotik Certified Network Associate.

INFORMASI LEBIH LANJUT