IT Forum

Black Samsung Tablet on Google Page

Google Maps menghadirkan empat fitur baru yang bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan restoran yang tepat untuk momen ngabuburit sekaligus berbuka puasa.

Pertama adalah fitur ulasan restoran. Fitur ini membantu kamu yang ingin memilih restoran atau tempat berbuka yang munkin belum pernah dikunjungi sehingga nantinya tidak akan mengecewakan.

Selain ulasan dari sesama pengguna Google, dalam ulasan tersebut kali ini juga dihadirkan ulasan yang berasal dari beberapa media lifestyle yang bisa menjadi referemsi utama kamu. Lalu fitur kedua adalah kamu juga bisa menemukan penawaran dan diskon yang ada di restoran.

Penawaran spesial dan diskon selalau hadir di momen Ramadhan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menemukan penawaran serta diskon yang disediakan oleh pemilik restoran dengan melihat fitur kolom unggahan pada profil dan informasi restoran tersebut di Google Maps.

Juga terdapat fitur yang memudahkan kamu untuk memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengantre disebuah restaurant. Sehingga kamu dapat merencanakan kunjungan di lain waktu untuk menghindari antrean yang panjang.

Setelah kamu menentukan pilihan maka yang harus kamu lakukan adalah melakukan reservasi. Google Maps juga sudah membenamkan langsung fitur reservasi dengan Google yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan reservasi tanpa repot lewat kerja sama dengan Qraved dan Chope.

Source: MetroTV
ReWrite: Inixindo

 

Ikuti training Android & iOS dibawah ini untuk memaksimalkan skill yang Anda miliki.

Silahkan Login untuk memberikan komentar.