Batam

 

TINGKATKAN  NILAI  INVESTASI-IT DI PERUSAHAAN 

 

Business dan IT

Peran IT dalam operasi perusahaan semakin memegang peranan selain peningkatan hubungan antara IT goal dengan Goal perusahaan yang semakin sejalan. Evaluasi performance proyek proyek IT terhadap nilai (value) yang dihasilkan masih membuka peluang untuk peningkatan, terutama pada area effectivitas pengembangan sumber daya manusia di bidang IT

Sumber daya Manusia

Merupakan komponen utama dalam penerapan Teknologi Informasi sebagai "man behind the gun". Memiliki uraian Tugas dan fungsi untuk merencanakan, membangun/membuat, mengoperasikan dan mengawasi Teknologi Informasi agar dapat mendukung organisasi dalam mencapai sasarannya.


Teknologi Informasi

Merupakan alat bantu yang dapat menjadi enabler bagi setiap bisnis proses organisasi untuk menjadi lebih efektif dan efisien. Komponen tersebut dapat diterjemahkan sebagai infrastruktur IT, aplikasi, Informasi dan keamanan Informasi


Kerangka Kerja Kompetensi SDM IT

Kompetensi merupakan kemampuan berupa pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) untuk melakukan       suatu jenis pekerjaan tertentu. Kerangka kerja ini merupakan jembatan yang memetakan kompetensi IT dengan uraian jabatan atau fungsi SDM di suatu organisasi. Asessmen terhadap standard kompetensi SDM IT, menghasilkan gap analysis kompetensi yang kemudian dipakai sebagai dasar merencanakan pelatihan yang sesuai dan disempurnakan dengan sertifikasi kompentesi sebagai salah satu acuan untuk mengukur pencapaian atau value dari investasi yang telah ditanamkan.


Asesmen

Asesmen merupakan proses pengumpulan informasi dari beberapa dan beragam sumber untuk mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang kelemahan dan kekuatan seseorang, hasil dari asesmen tersebut dapat digunakan sebagai tolak ukur untuk membuat rancangan pelatihan lanjutan untuk meningkatkan keterampilan/keahlian seseorang.


Training

Ketika seorang karyawan tidak terlatih, mereka cenderung melakukan kesalahan. Kesalahan mereka merupakan biaya yang sangat mahal bagi perusahaan. Dengan adanya pelatihan, seorang karyawan lebih sedikit dalam melakukan kesalahan yang akan berdampak pada meningkatnya keuntungan perusahaan.


Sertifikasi

Sertifikasi memberikan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pengalaman dan memvalidasi keterampilan yang disyaratkan perusahaan. Dan saat ini, sertifikasi merupakan alat yang semakin penting untuk membangun tingkat keterampilan dan peluang karir.

 

Permintaan Informasi

  1. Silahkan isi formulir permintaan dibawah ini.
  2. Name(*)
    Please type your full name.
  3. Company(*)
    Please type your full name.
  4. E-mail(*)
    Invalid email address.
  5. Mobile Phone(*)
    Invalid Input
  6. Course Title(*)
    Invalid Input
  7. Schedule(*)
    Invalid Input
  8. Permintaan Informasi(*)




    Invalid Input
  9. Cabang(*)
    Invalid Input
  10. Captcha
    Invalid Input
  11.